Sudah Berjanji! Sergio Aguero : Saya Takkan Pindah Sebelum Manchester City Juara Liga Champions

Sudah Berjanji! Sergio Aguero : Saya Takkan Pindah Sebelum Manchester City Juara Liga Champions

Partai final Liga Champions kontra Chelsea di Estadio Do Dragao, Sabtu (29/5/2021) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB, itu bakal laga pamungkas Aguero bersama City.

Pasalnya, pemain berpaspor Argentina tersebut sudah memastikan diri hengkang dari Manchester City musim depan. Di susul dengan kabar resminya Sergio Aguero bergabung ke klub asal Spanyol, Barcelona.

Pemain berusia 33 tahun tersebut, bergabung secara gratis ke Barcelona, bahkan Sergio Aguero dikabarkan memangkas gajinya sebesar 58,3 persen. demi ambisinya untuk merapat ke klub kebangaan masyarakat Catalan itu.

Namun, sebelum meninggalkan The Citizens. Sergio Kun Aguero mempunyai ambisi pribadi dalam laga Final Liga Champions. Ia terikat janji dengan Manchester City, yang ia ucap beberapa tahun lalu.

“Saya tak hanya akan bertahan hingga lima musim ke depan untuk membuat masa bakti saya menjadi delapan tahun, namun saya mau bertahan lebih dari itu, sampai kami memenangkan Liga Champions!” tegas Aguero seperti dilansir Manchester Evening News.

Dengan janji yang diucapkan Aguero, disinyalir membuat pelatih Pep Guardiola akan menurunkan di pertandingan final nanti.

“Ya tentu saja, dia penting untuk kami (di laga kontra Chelsea) karena bisa memainkan lima pergantian. Tentu saja dia punya feeling spesial soal ini. Sesuatu yang spesial,” ujar Guardiola di BBC Sport.

“Tentu saja jika dia bakal siap ketika kami membutuhkannya untuk menjuarai Liga Champions,” sambung Pep Guardiola.

Harapan Sergio Aguero bermain di partai Final nanti, Nampaknya sangat terbuka lebar. Pasalnya, selain ingin membantu Sergio Aguero mewujudkan janjinya, Pep Guardiola ingin memberikan penghormatan kepada Aguero, dengan memainkannya di partai final kontra Chelsea, sebagai bentuk membalas jasa Aguero kala berseragam Manchester City.